Latest News

Jumat, 24 Februari 2017

4 Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Tanpa Obat

Tekanan darah tinggi atau hipertensi, adalah masalah kesehatan yang serius. Seiring waktu, itu menyebabkan pembuluh darah kerusakan yang dapat menyebabkan penyakit jantung, penyakit ginjal, stroke, dan masalah lain.

4 Cara Menyembuhkan Darah Tinggi Tanpa Obat

Hipertensi kadang-kadang disebut silent killer karena menghasilkan tidak ada gejala. Jika Anda tidak mendapatkan tekanan darah Anda diperiksa secara teratur, hipertensi bisa pergi tanpa diketahui, dan tidak diobati, selama bertahun-tahun.

Tekanan darah tinggi dan diet

Diet memainkan peran besar dalam Apakah Anda mempunyai tekanan darah tinggi atau normal. Diet rekomendasi untuk menurunkan tekanan darah, seperti pendekatan Diet Diet berhenti hipertensi (DASH), termasuk mengurangi asupan lemak, sodium, dan alkohol.

Pedoman DASH juga menyarankan makan lebih banyak makanan kaya kalium, kalsium dan magnesium. Secara umum, Anda harus makan lebih banyak protein rendah lemak sumber, bijian, dan banyak buah dan sayuran. Slide berikut menyajikan beberapa makanan terbaik yang Anda bisa makan untuk menurunkan tekanan darah Anda.

Sayur berdaun hijau

Makanan tinggi Kalium memberikan rasio lebih baik kalium untuk natrium. Hal ini memungkinkan Anda ginjal untuk menyingkirkan lebih natrium melalui urin Anda, yang menurunkan tekanan darah Anda.

Berdaun hijau daun selada romaine, arugula, kale, lobak, collard hijau dan bayam tinggi kalium.

Memilih hijau segar atau beku karena sayuran kaleng sering telah menambahkan natrium. Sayuran beku mengandung banyak nutrisi sebagai sayuran segar dan mereka mudah untuk menyimpan.

Berry

Berry, terutama blueberry, kaya senyawa alami yang disebut flavonoid. Satu studi menemukan bahwa mengkonsumsi senyawa ini mungkin mencegah hipertensi, dan mungkin membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

Blueberry, raspberry dan Strawberry yang mudah untuk menambahkan untuk diet Anda. Menempatkan mereka pada sereal Anda setiap pagi. Tetap beku buah di tangan untuk makanan penutup yang cepat dan sehat.

Kentang

Kentang tinggi kalium dan magnesium, mineral dua yang dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda. Mereka juga tinggi serat, yang diperlukan untuk diet yang sehat secara keseluruhan.

Menikmati kentang panggang sebagai pusat dari makan malam Anda. Daripada penggemukan dan asin mentega dan krim asam, coba tambahkan yogurt polos atau salsa untuk rasa.

Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi artikel kami yang lainnya d www.tokoqnc.com, tentang cara menyembuhkan darah tinggi di usia muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar