Latest News

Jumat, 24 Februari 2017

4 Makanan Sehat Untuk Penderita Herpes

Herpes simpleks (HSV) adalah virus yang tak tersembuhkan. Setelah Anda "menangkap", Anda akan memiliki untuk hidup. Dua jenis umum herpes adalah HSV-1 yang menyebabkan luka dingin dan demam lepuh di sekitar bibir atau mulut, dan HSV-2 yang biasanya berhubungan dengan herpes kelamin (meskipun HSV-1 juga dapat menyebabkan herpes genital melalui transmisi seksual).

4 Makanan Sehat Untuk Penderita Herpes

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak pilihan Anda dapat memilih dari untuk mengelolanya. Selain dari obat-obatan dan obat-obatan, ada perubahan gaya hidup yang Anda dapat untuk menghentikan atau mencegah wabah. Salah satu faktor-diet-sangat penting untuk mengelola kondisi Anda.

Pertama, ada beberapa hal dasar yang perlu Anda ketahui: yaitu, keseimbangan antara lisin dan arginin serta keasaman dan alkalinitas. Mari kita periksa kedua.

Arginin dan keseimbangan lisin

Arginin dan lisin yang terjadi secara alami asam amino yang bertanggung jawab untuk mengatur wabah berhubungan dengan herpes. Penting untuk diingat adalah bahwa arginin yang tinggi dan tingkat rendah lisin dalam diet Anda dapat memperburuk kondisi Anda. Mengapa hal ini? Herpes virus kebutuhan arginin untuk mereplikasi dirinya sendiri. Di sisi lain, lisin memiliki sifat yang dapat mengendalikannya.

Meskipun lisin suplementasi dapat membantu, pastikan untuk memeriksa dengan penyedia layanan kesehatan Anda karena Anda ingin menghindari mengacaukan keseimbangan antara asupan arginin dan lisin. Terlalu banyak lisin di pengecualian arginin dapat bekerja melawan Anda.

Keasaman dan alkalinitas keseimbangan

Beberapa orang mungkin ingin meningkatkan asupan lisin mereka dengan mengkonsumsi suplemen lisin. Ini harus dimonitor dengan baik. Mengambil lisin suplemen dengan asam makanan kaya dapat menyebabkan hyperacidity.

Misalnya, beberapa makanan kaya lisin seperti susu dan daging memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi. Bila Anda memiliki terlalu banyak keasaman dalam sistem Anda dapat menyebabkan wabah. Jadi ketika datang ke makanan, 2:1 atau 3:1 rasio basa makanan asam akan membantu Anda mengelola keseimbangan keasaman/alkalinitas bahan ini. Dengan kata lain, makan dua hingga tiga porsi makanan alkali untuk setiap porsi asam makanan yang Anda makan.

Berikut adalah 8 jenis makanan yang dapat membantu Anda mengelola atau mencegah wabah herpes. Ingatlah bahwa ada banyak lebih dari hanya delapan. Tapi makanan Feature memiliki rasio lisin arginin tertinggi dalam kategori mereka masing-masing (susu, sayur-sayuran, buah-buahan dan daging) atau berisi khusus herpes khasiat memerangi terpisah dari lisin. Untuk keuntungan Anda, juga akan ada daftar makanan lain yang perlu dipertimbangkan dalam setiap kategori makanan.

Satu hal terakhir untuk diperhatikan adalah bukan menyatakan jumlah lisin dan arginin oleh miligram (atau mg), kami akan daftar mereka oleh rasio yang lebih mudah untuk dipahami.

Sebagai contoh, sebuah apel memiliki 17mg/8 mg lisin arginin sementara hati sapi memiliki 1570 mg/1420 mg lisin arginin. Yang memiliki lebih lisin untuk arginin? Jawabannya adalah apel karena memiliki 2.125 (lisin) 1 (arginin). Hati memiliki rasio 1.106 ke 1. Dinyatakan dalam bentuk ini, ini jauh lebih mudah untuk memahami.

1. yogurt

Makanan dari susu yang kaya lisin dan yogurt di bagian atas daftar. Pada kenyataannya, di antara semua makanan lain yoghurt memiliki rasio lisin arginin tertinggi. Ambil yogurt polos, misalnya. Ini memiliki 706 mg lisin dan 237 mg arginin untuk total perbandingan 2.979 ke 1. Rendah lemak dan skim yogurt polos atau buah berbagai juga kaya lisin.

Hanya pastikan untuk menghindari setiap yoghurt yang memiliki gelatin atau sirup jagung. Mereka mengandung kadar tinggi arginin yang dapat menyebabkan wabah.

2. keju

Up berikutnya dalam keluarga susu adalah keju. Di samping yoghurt, keju juga mengandung jumlah tertinggi lisin dibandingkan dengan semua makanan. Hal yang indah tentang keju adalah bahwa ada begitu banyak jenis untuk memilih dari menambahkan warna-warna yang beragam rasa ke makanan Anda. Dengan perbandingan lisin arginin keju berkisar setinggi 2.787 ke 1 (swiss keju yang tertinggi) untuk 1.780 ke 1 (keju, rendah lemak 2%). Jumlah lisin dalam kisaran terendah masih lebih tinggi daripada banyak makanan.

3. brokoli

Brokoli mungkin tidak memiliki lisin tertinggi arginin rasio (0.969-1) tetapi memiliki beberapa luar biasa melawan penyakit properti. Menurut peneliti, brokoli, bersama dengan sejumlah sayuran lainnya, mengandung senyawa yang disebut indole-3-carbinol (I3C) yang dapat membantu mencegah herpes virus dari bereproduksi. Peneliti diperlakukan manusia kedua dan monyet sel-sel dengan I3C dan kemudian dengan strain HSV-1 dan HSV-2. Mereka menemukan bahwa I3C dicegah virus reproduksi dengan minimal 99,9%. Ini tingkat tinggi pencegahan tempat brokoli antara top makanan untuk mengelola herpes flare-up.

Selain itu, brokoli mengandung banyak nutrisi lain yang dapat membantu untuk pencegahan penyakit dan gaya hidup sehat. Sebagai contoh, brokoli adalah salah satu sumber terkaya sayuran vitamin A. brokoli mempunyai sebagai banyak kalsium sebagai segelas susu dan lebih banyak vitamin C dibandingkan sebuah jeruk. Ia memiliki sifat melawan kanker dan juga dapat mencegah stroke dan katarak. Pada dasarnya, ada segalanya untuk mendapatkan dan tidak perlu kehilangan ketika menambahkan brokoli untuk diet Anda.

4. ikan

Jika Anda mengalami wabah, Anda ingin makan makanan yang bergizi seperti yang Anda lakukan dengan infeksi virus. Tentu saja, ikan, daging yang diberi makan rumput dan padang rumput-mengangkat unggas produk adalah di antaranya. Sejauh makanan kaya lisin, namun, ikan puncak daftar.

Seperti kebanyakan daging, ikan merupakan sumber makanan protein tinggi. Tapi tidak seperti daging merah, tertentu ikan seperti tuna, salmon dan sarden memiliki kandungan tinggi asam lemak omega-3. Omega-3 adalah asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan yang optimal. Mereka juga antioksidan dan dapat membantu mencegah kerusakan sel karena mereka membantu melawan radikal bebas. Ikan juga tinggi kandungan mineral yang termasuk kalsium, yang membantu membangun tulang yang sehat, dan seng dan vitamin B2 yang sangat membantu untuk sistem kekebalan tubuh. Untuk itu selain menggunakan makanan tersebut perlu ditunjang dengan obat herpes di apotik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar