Latest News

Rabu, 22 Februari 2017

Pantangan Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah keradangan yang sangat menyakitkan sendi yang disebabkan oleh penumpukan kristal-kristal asam urat jarum-tajam.

Jempol kaki adalah target yang paling umum, tapi encok dapat menyerang kaki, pergelangan kaki, lutut, dan tangan juga.

Pantangan Penyakit Asam Urat

Serangan atau "suar" dapat berlangsung selama hari atau bulan. Laki-laki dan orang-orang obesitas yang beresiko lebih besar.

Jika Anda rentan terhadap asam urat, makanan yang Anda makan — dan tidak makan-memainkan peran kunci dalam menjaga sendi Anda bebas rasa sakit.

Berikut adalah makanan untuk menghindari.

  • Kerang
Memotong kembali pada hidangan laut dan daging selama suar-up, mengatakan Lona Sandon, Asisten Profesor klinis gizi di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas.

Makanan hewan ini kaya Purina, yang tubuh Anda terurai menjadi asam urat. Anda memiliki sedikit lebih banyak kebebasan dalam pilihan makanan Anda ketika Anda asam urat di bay, tapi itu masih ide yang baik untuk menjaga asupan daging dan makanan laut ke minimum 4-6 ons setiap hari di sebagian.

Kerang dan salmon yang baik-baik saja untuk indulgensi sesekali.

  • Ikan haring
Sedangkan beberapa jenis makanan laut dapat dimakan sesekali, lain-lain harus off menu sepenuhnya bagi mereka yang memiliki asam urat.

Hindari ikan herring, ikan tuna dan ikan teri, misalnya.

Di sisi lain, udang, lobster, belut, dan kepiting adalah relatif aman, kata Scott Zashin, MD, rheumatologist dan Profesor Klinis Kedokteran di UT barat daya.

  • Bir
Minum bir adalah double-whammy untuk orang-orang rentan encok, kata Dr Zashin.

Tidak hanya Apakah itu meningkatkan kadar asam urat, bir juga membuatnya lebih sulit bagi tubuh Anda untuk membersihkan zat ini dari sistem Anda.

Anggur adalah pilihan yang lebih baik, tetapi minum berat adalah ide yang buruk bagi semua orang, dan orang-orang yang mendapatkan asam urat tidak terkecuali, mengatakan Sandon, yang adalah juru bicara untuk Asosiasi Diet Amerika.

Selama suar, dokter biasanya akan menyarankan bahwa Anda menjauhkan diri dari alkohol sepenuhnya.

  • Daging merah
Semua daging tidak diciptakan sama ketika datang ke konten Purina. Daging putih umumnya lebih baik daripada merah, tapi tidak apa-apa untuk makan beberapa jenis daging merah sekali-sekali.

Anda sedikit lebih baik jika Anda pemanjaan sesekali adalah daging sapi atau babi daripada kalkun atau domba, mengatakan Dr Zashin.

Dan daging domba adalah pilihan yang lebih baik daripada kaki daging.

  • Turki
Turki dan angsa yang lebih tinggi di Purina daripada jenis makanan, jadi terbaik untuk menghindari mereka. Dan orang-orang rentan encok juga harus menjaga asupan permainan liar untuk minimum.

Ayam dan Bebek adalah pilihan paling aman, menurut Dr Zashin. Namun, kaki daging adalah pilihan yang lebih baik daripada dada ayam dengan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar