Latest News

Jumat, 24 Februari 2017

5 Makanan Sehat Buat Penderita Tukak Lambung

Ini digunakan untuk menjadi pikir bahwa bisul penderitaan orang-orang setengah baya, terlalu banyak bekerja, stres-Out yang tinggal di diet berminyak pizza dan bir.

5 Makanan Sehat Buat Penderita Tukak Lambung

Meskipun selalu ada beberapa kebenaran dalam stereotip, wanita sayangnya hanya sebagai rentan terhadap borok sebagai laki-laki, dan stres dan diet tidak hanya faktor-faktor yang dapat menyebabkan ulkus.

Ulkus disebabkan ketika selaput lendir lapisan kerongkongan, perut atau usus atas menjadi dikompromikan. Untuk memecah makanan, perut penuh dengan tinggi cairan lambung.

Selaput lendir biasanya melindungi organ, tetapi jika jumlah asam dalam perut meningkat atau selaput lendir melemahkan, borok, dikenal sebagai tukak lambung, dapat terjadi.

Ulkus peptikum dapat disebabkan oleh sejumlah faktor. Stres meningkatkan output perut asam, yang dapat mengikis lapisan perut.

Jangka panjang penggunaan obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID), jenis pembunuh rasa sakit, juga dapat meningkatkan produksi asam, dan hal ini juga diketahui bahwa diet makanan pedas dan sitrat dapat mengakibatkan bisul.

Beberapa faktor yang di luar perubahan gaya hidup, namun. Ulkus peptikum banyak disebabkan oleh infeksi bakteri yang disebut Helicobacter pylori dapat.

Meskipun sakit perut yang dihasilkan dari ulkus kemungkinan akan menghalangi nafsu makan, salah satu jalan terbaik untuk pemulihan adalah dengan diet sehat dalam porsi kecil. Makanan ini lima akan membuat Anda di jalur yang benar!

1. daun hijau (dan kubis!) berisi jumlah tinggi vitamin K, yang dapat membantu menyembuhkan kerusakan yang dilakukan oleh bisul. Vitamin K mempercepat proses penyembuhan dan membantu pembekuan darah. Makan beberapa porsi makanan kaya vitamin K sehari-hari.

2. chamomile tea bekerja dua kali lipat untuk melawan ulkus. Pertama, chamomile adalah ramuan menenangkan, membantu untuk menginduksi tenang dan menghilangkan stres. Kedua, chamomile memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dan melawan H. pylori bakteri. Minum teh chamomile hingga empat cangkir sehari.

3. probiotik membantu memulihkan keseimbangan bakteri dalam tubuh, yang membuat mereka berguna untuk melawan H. pylori bakteri yang umumnya menyebabkan bisul. Probiotik juga membantu pencernaan, yang dapat membantu dalam membawa perut di bawah kontrol. Mengambil suplemen dengan kultur aktif setidaknya 4 miliar dua kali sehari, atau makan makanan kaya probitoic seperti yoghurt.

4. lidah buaya, dikenal karena sifat menenangkan, dapat membantu menyembuhkan lapisan lendir rusak. Lidah di antibakteri juga membuatnya berguna untuk melawan H. pylori bakteri. ¼ cangkir jus lidah buaya minum tiga kali setiap hari.

5. gandum dan bijian mengandung serat larut dan seng, yang mempromosikan perbaikan jaringan dan dapat membantu menyembuhkan borok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar