Latest News

Kamis, 09 Februari 2017

Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Flek Hitam secara alami tanpa efek samping namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada artikel ini.

Anda tau minyak zaitun? tentu saat ini minyak zaitun sudah banyak dikenal di hampir seluruh dunia. Minyak zaitun ini bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan dari mulai minyak wangi, minyak masakan, kecantikan kulit hingga obat-obatan.

Yang menjadi kelebihan lain minyak zaitun ini adalah dibuat dari bahan alami, meski saat ini ada pula minyak zaitun yang mengandung campuran zat kimia didalamnya. Untuk mendapatkan minyak zaitun yang asli(murni 100%) memang tidak mudah belum lagi saat ini telah banyak beredar minyak zaitun yang dicampur zat kimia, jika ada yang murni pun harganya tentu lebih mahal.

Dari banyaknya manfaat dan khasiat minyak zaitun salah satunya adalah untuk menghilangkan flek hitam pada kulit. Flek hitam ini biasanya sulit dihilangkan bahkan obat-obatan dan alat kecantikan telah banyak dibuat untuk menghilangkannya. Nah di zaman serba modern ini anda harus lebih bijak dalam memilih baik itu obat-obatan ataupun alat untuk menghilangkan flek hitam.

Jika anda ingin memilih cara yang aman ada bisa memilih dengan menggunakan minyak zaitun, meski susah di cari yang murninya tapi minyak zaitun yang tidak 100% juga bisa digunakan juga ko. Nah kalau minyak zaitun yang tidak 100% sangat mudah dicari, bahkan di mini market juga sudah ada.

Langsung saja ke cara penggunaan :
  1. Sediakan minyak zaitun
  2. Bersihkan kulit yang memiliki flek hitam
  3. Keringkan dengan handuk lembut
  4. Oleskan minyak zaitun secara merata (jangan ngirit dan jangan pula berlebihan)
  5. Tunggu selama 1 jam atau lebih
  6. Basuh dengan air bersih
  7. Keringkan dengan handuk
  8. Lakukan secara rutin setiap hari 3X sehari sampai flek hitam hilang
Sekian tips yang bisa kami sajikan

Semoga dengan membaca artikel dari kami anda bisa terbantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar