Latest News

Kamis, 16 Februari 2017

2 Langkah Mudah Menurunkan Bobot Tubuh Agar Ideal

Tubuh Anda menolak perubahan, bahkan ketika itu baik untuk Anda. Sifat kelangsungan hidup sedikit menjengkelkan ini telah menyebabkan passel teman kata-kata sehari-hari yang kita gunakan ketika mengacu pada cara untuk menghadapinya.

2 Langkah Mudah Menurunkan Bobot Tubuh Agar Ideal

Ini termasuk mode bertahan hidup, mode kelaparan, pelatihan periodizational, dataran tinggi, dan titik setel. Hari ini kita akan menangani yang terakhir, yang merupakan istilah yang kita gunakan untuk menjelaskan Scalewhy tubuh kita menghambat hasil kami setiap kali kita mendapatkan dekat dengan berat sasaran kami.

Titik setel" bukanlah sebuah istilah yang nyata dalam arti medis dan, dengan demikian, makna sering disalahgunakan atau disalahpahami. Umum "definisi" ditemukan di negara-negara Internet "titik setel adalah kisaran berat badan di mana tubuh Anda diprogram untuk menimbang dan akan berjuang untuk mempertahankan berat badan." Sementara lebih atau kurang akurat, penggunaan kata "diprogram" menyesatkan karena ini insinuates bahwa Anda tidak memiliki kontrol atas programmer, yang adalah, pada kenyataannya, diri sendiri.

Ini lebih diperburuk dengan kalimat "setiap orang memiliki titik setel dan seperti Anda tidak memiliki kontrol atas seberapa tinggi Anda akan, atau apa warna mata dan rambut akan, Anda juga tidak memiliki kontrol atas apa yang akan Anda titik setel. Tubuh Anda secara biologis dan secara genetik ditentukan untuk menimbang dalam kisaran berat tertentu." Sementara kalimat ini memiliki beberapa elemen yang benar, itu juga fatalis dan terdengar seolah-olah Anda sudah ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang yang telah ditentukan. Anda memiliki lebih banyak kontrol atas apa yang Anda menimbang daripada ketinggian Anda dan apa warna mata Anda adalah. Jika ini tidak benar, anggota juta dolar tubuh tidak akan begitu berhasil menurunkan berat badan.

Pencipta istilah "titik setel" apa yang telah Anda lakukan adalah untuk menggabungkan arti kata homeostasis dengan fakta bahwa ada jenis tubuh yang berbeda. Homeostasis adalah tubuh Anda keinginan untuk tetap diatur di bawah kondisi yang berbeda-beda. Karena titik tubuh Anda suka mempertahankan, hal ini, dengan cara, titik setel. Kecuali bahwa itu berubah. Tipe tubuh tidak berubah. Namun, bagaimana tubuh Anda terlihat, tidak peduli apa jenis, yang mudah berubah. Jika itu tidak benar, binaraga akan olahraga dengan hanya satu tipe tubuh, dan tidak.

Jadi mari kita turun ke bisnis cara mengubah Anda titik setel. Karena "titik setel" bahkan bukan istilah yang nyata, tetapi lebih dari sebuah mitos, itu tidak boleh terlalu sulit. Kita mengubah mitos sepanjang waktu.

Langkah 1

Mengubah apa pun yang Anda lakukan saat ini. Jika Anda tidak percaya bahwa titik setel Anda dapat mengubah, mencoba percobaan Morgan Spurlock, ukuran Super film saya, dan semua ukuran super makanan Anda di McDonald's untuk bulan berikutnya. Sebagian besar dari Anda dapat memvisualisasikan ini cukup baik.

Jika Anda makan berlebihan seperti orang gila, Anda akan mendapatkan berat badan. Dengan hanya memahami hal Supersizemeone ini kita sudah mitos-rusak legenda titik setel. Anda dapat menambah berat badan dan, oleh karena itu, Anda benar-benar tidak memiliki titik setel sebagaimana didefinisikan.

Tapi Anda mungkin tidak ingin menambah berat badan; Anda mungkin ingin kehilangan. Jadi mari kita lihat bagaimana ini bekerja. Tubuh Anda suka mana pun sekarang. Bahkan jika negara yang sakit atau kelebihan berat badan atau dari bentuk, tubuh Anda mencoba untuk bertahan pada keadaan ini karena keadaan reaksioner tubuh Anda adalah bahwa perubahan buruk.

Itu adalah mekanisme bertahan hidup yang tendangan karena, tidak peduli bagaimana tidak sehat, kita saat ini masih hidup dan semua perubahan memiliki beberapa risiko yang terkait dengan itu. Tapi kami makhluk-makhluk yang wajar dan memiliki kemampuan untuk mengimbangi negara kita reaksioner (yang kita mungkin ingin untuk merujuk sebagai "negara amuba"). Jadi ketika kita memahami bahwa ada sesuatu baik bagi kita, kita dapat memaksa tubuh reaksioner kita melakukan sesuatu itu tidak ingin. Suatu langkah paling mudah dari semua adalah hanya mengubah apa yang Anda lakukan saat ini.

Ketika ultra-pelari Dean Karnazes membuat keputusan untuk menjadi seorang pelari, dia berada di sebuah bar. Dia berhenti minum, pergi ke malam dan berlari 30 mil. Pada waktu itu, titik setel nya adalah seorang pria yang duduk di bar dan bukan seseorang yang akan menjalankan maraton 50 dalam 50 hari. Dia harus mengubahnya, yang dilakukannya dalam semacam cara yang ekstrem. Tapi intinya adalah bahwa ia melakukan perubahan itu.

Dan itu tidak terjadi pada pertama kali menjalankan, yang saya akan membayangkan itu cukup menyedihkan. Anda punya untuk memaksa perubahan pada kehidupan Anda; Jika tubuh Anda akan kembali ke keadaan homeostasis.

Langkah 2

Membersihkan hidup Anda. Satu langkah mudah; satu ini membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Apa-apa yang dapat Anda lakukan yang akan membantu Anda seperti mengubah gaya hidup yang sehat. Makan junk kurang, Dapatkan banyak latihan, terhidrasi, makan lebih banyak makanan utuh. Tidak terdengar semua yang keras, tapi kita tidak akan memiliki diskusi ini jika itu mudah.

Ini adalah langkah bundaran karena itu tentu tidak akan mengubah berat badan Anda dan, karenanya, titik setel Anda, tapi itu akan mengubah Anda di dalam. Ini adalah langkah yang paling penting karena tubuh Anda akan mendapatkan sehat dan berjalan lebih baik.

Makan makanan yang baik mengubah cara tubuh Anda memetabolisme, terutama ketika Anda menambahkan beberapa latihan. Dan proses metabolisme Anda adalah apa masalah seluruh titik setel ini tentang. Bila Anda mengubah Yayasan tubuh Anda menjadi lebih baik, itu akan lebih mudah menerima perubahan masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar