Latest News

Minggu, 19 Februari 2017

Jenis-Jenis Penyakit Kista Yang Umum Terjadi

Kista ovarium adalah pertumbuhan yang berisi cairan dalam indung telur wanita. Pembentukan kista ovarium/s mungkin terjadi dalam hanya salah satu atau kedua indung telur. site: Obat Kista Di Apotik

Jenis-Jenis Penyakit Kista Yang Umum Terjadi

Kista ovarium biasanya tidak berbahaya dan akan pergi mereka sendiri, tapi kadang-kadang ovarium kista dapat menjadi begitu besar bahwa mereka pecah, atau menyebabkan kerusakan pada indung telur. Kista ovarium sangat besar dapat menyebabkan pemindahan organ reproduksi.

Kerusakan akibat pecah kista ovarium dapat menyebabkan jaringan parut build-up, dan/atau pembentukan adhesi, melampirkan ovarium ke bagian lain dari tubuh internal.

Kista ovarium paling umum pada wanita melahirkan anak di tahun, tapi jarang dapat mengembangkan pada wanita pascamenopause.

Indung telur wanita adalah tentang ukuran dan bentuk almond. Sangat menakjubkan bahwa sesuatu yang begitu kecil dan halus dapat menahan ribuan telur saat lahir.

Hal ini juga sangat menakjubkan bahwa sesuatu yang begitu kecil dapat mengembangkan kista. Syukurlah, ada pengobatan alami yang dapat membantu tubuh untuk membersihkan diri dari kista alami, tanpa operasi.

Jenis-Jenis Penyakit Kista Yang Umum Terjadi

Kista ovarium fungsional

Indung telur wanita berisi ribuan folikel itu rumah dewasa telur (telur). Selama siklus menstruasi setiap bulan, sebagai mendekati ovulasi, sejumlah pilih folikel yang ditandai tumbuh (dewasa) untuk ovulasi. Suatu kista ovarium yang membentuk karena kerusakan di folikel pematangan dikenal sebagai kista fungsional. Ada dua jenis kista fungsional:
  • Kista folikular: hal ini terjadi ketika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur di ovulasi, sebaliknya terus tumbuh, membentuk kista.
  • Kista corpus Luteum: Setelah ovulasi, setelah telur dilepaskan, folikel perubahan apa yang disebut corpus luteum. Pembentukan Kista corpus luteum terjadi ketika pembukaan folikel mana telur adalah dirilis segel dan kemudian menyebabkan corpus luteum untuk mengumpulkan cairan dan tumbuh menjadi kista.

Jenis lain dari kista ovarium

Terdapat jenis lain dari kista yang terbentuk pada indung telur, tapi mereka tidak berhubungan dengan siklus menstruasi.
  • Kista dermoid: kista ini dianggap kompleks dan berkembang dari sel-sel yang memproduksi telur manusia. Karena ini, jenis kista mungkin berisi rambut, gigi atau kulit. Mereka jarang kanker.
  • Cystadenomas: Jenis kista berkembang dari jaringan ovarium dan diisi dengan cairan atau lendir.
  • Endometrioma: Jenis kista terbentuk ketika mengungsi endometrium sel melekat ovarium dan membentuk pertumbuhan (endometriosis). Jenis kista ovarium disebut kista coklat.

Di atas 3 jenis kista ovarium dapat menyebabkan kerusakan ovarium, termasuk memutar, jaringan parut dan formasi pelekatan. Dermoid dan Cystadenomas dapat menyebabkan indung telur untuk menjadi sangat besar dan pengungsi. Jenis kista dianggap lebih kompleks dan biasanya tidak merespon dengan baik untuk terapi alami. Terbaik untuk bekerja dengan dokter Anda mengenai jenis kista.

Ovarium polikistik: ovarium polikistik mengembangkan kista kecil yang banyak dalam satu baris, di permukaan ovarium, yang tampak seperti untai mutiara. Ovarium polikistik berhubungan dengan polikistik Ovarium Syndrome (PCOS). Dalam kasus ovari Poli-kista ovarium menjadi diperbesar, biasanya dua kali ukuran normal ovarium. PCOS cepat menjadi gangguan endokrin terkemuka di kalangan perempuan. Tidak semua perempuan yang didiagnosis dengan PCOS memiliki ovarium yang memiliki jenis kista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar