Latest News

Kamis, 16 Februari 2017

4 Penyebab Gatal Selangkangan Dan Pengobatannya

Penyebab Gatal Selangkangan Dan Pengobatannya - Hal ini sangat tidak nyaman- dan dapat benar-benar mengkhawatirkan — ketika daerah nether Anda gatal. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa penjelasan sederhana untuk mengapa Anda mungkin memiliki vagina gatal, bersama dengan beberapa solusi yang mudah.

4 Penyebab Gatal Selangkangan Dan Pengobatannya

Sebagian besar waktu ketika perempuan mengalami gatal-gatal di daerah kemaluan, it's vulva, atau daerah sekitar vagina, yang dipengaruhi," menjelaskan Mary Jane Minkin, MD, seorang profesor klinis Obstetri dan Ginekologi di Yale Medical School.

Sementara gatal vulva adalah masalah umum, Dr Minkin menambahkan, "masalah ini jarang mengkhawatirkan atau berbahaya, meskipun mereka cukup menjengkelkan."

Berikut adalah 4 Penyebab Gatal Selangkangan Dan Pengobatannya

1. Infeksi

PH normal vagina adalah di bawah 4,7, yang berada di sisi asam skala pH. Biasanya, bakteri laktobasili tubuh kita — jenis bakteri yang membantu menjaga keasaman yang baik-menjaga ragi jauhnya. Tapi ketika vagina kehilangan keasaman, ragi dapat membangun pada vulva, menyebabkan infeksi.

Hal ini sering terjadi ketika perempuan mengambil antibiotik, yang menghapuskan semua bakteri yang termasuk yang baik baik, dan tidak mengambil probiotik secara bersamaan untuk menambah pasokan.

Ragi juga mengalikan dalam lingkungan yang hangat dan lembab, membuat Anda vulva lokasi yang sempurna untuk mendirikan toko. Hasilnya adalah keju cottage-seperti debit dan gatal-gatal di sekitar labia atau jaringan di sekitar pembukaan vagina.

Pengobatan

Jika ini adalah infeksi jamur Anda pertama atau jika Anda sedang hamil, membuat janji dengan dokter perawatan primer Anda untuk mendapatkan Check out. Jika Anda punya infeksi jamur di masa lalu dan mengalami gejala-gejala semua-terlalu-akrab, menerapkan over-the-counter krim anti-jamur seperti order-Lotrimin atau Monistat ke daerah yang terkena selama beberapa hari.

Untuk mengurangi iritasi, oleskan pada beberapa topikal hidrokortison 1 persen pada vulva atau mengambil mandi garam Epsom. Ragi feed pada gula, sehingga memotong makanan manis dari diet Anda untuk sementara waktu. Jika gatal-gatal tidak meningkatkan setelah tiga sampai empat hari, Anda mungkin memiliki sesuatu yang lain dari infeksi jamur bermain dan perlu untuk melihat ginekolog Anda.

2.Vulvitis

Ini adalah istilah umum yang dapat mencakup dermatitis kontak atau umum iritasi vulva. Alasan yang paling umum untuk iritasi adalah bahwa perempuan baik menggosok daerah itu terlalu keras saat mandi atau menggunakan sabun keras atau produk lainnya seperti mandi gelembung atau deodoran vagina yang mengandung wewangian atau parfum, yang mengobarkan vulva. "Ingat, vulva adalah kulit yang paling sensitif pada tubuh, sehingga menjadi halus dengan itu," memperingatkan Dr Minkin. Penyebab lain meliputi kertas toilet dengan menjengkelkan pewarna atau pengeluaran jangka waktu di gym berkeringat pakaian atau baju basah.

Pengobatan

Menggunakan air hangat hanya untuk mencuci alat kelamin Anda. Jika Anda harus menggunakan sabun, memilih Merpati putih atau Neutrogena, yang sangat lembut pada kulit. Bilas daerah dan keringkan. Menggunakan hanya putih kertas toilet dan selokan deodoran vagina.

3. Douching

Mari kita dipotong untuk pengejaran di sini: Douching berbahaya. Ini macam-macam dengan keseimbangan pH halus di vagina oleh membasuh bakteri baik, dan itu juga bisa membawa bakteri berbahaya lebih lanjut atas kanal. Pada kenyataannya, douching predisposes Anda untuk vaginosis bakteri dan bau yang datang bersama dengan itu. Dan itu adalah pengeringan.

Pengobatan

Dua kata: berhenti douching. Vagina adalah oven membersihkan diri yang jarang membutuhkan bantuan Anda jika Anda don't mess dengan itu.

4. Kondisi kulit

Beberapa kondisi kulit yang umum seperti psoriasis dan eksim dapat menyebabkan gatal-gatal di daerah vulva.

Pengobatan

Jika Anda memiliki kondisi kronis kulit dan gatal-gatal Anda tidak mereda dalam beberapa hari, hubungi dokter perawatan primer atau dokter kulit untuk rekomendasi ujian dan pengobatan. Obat tertentu dapat membantu mengurangi gatal-gatal dan membawa pada bantuan. Misalnya, untuk psoriasis mempengaruhi vulva, menggunakan kekuatan rendah kortikosteroid topikal untuk jangka waktu yang terbatas dan menerapkan lembut, wangi-bebas pelembab pada daerah yang terkena dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar