Latest News

Jumat, 24 Februari 2017

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering

2030, diperkirakan bahwa lebih dari 550 juta orang di seluruh dunia akan memiliki diabetes. Kira-kira 25% pasien diabetes ini akan mengembangkan ulkus kaki selama masa hidup mereka, yang sering membutuhkan pengobatan luka diabetes yang canggih untuk mencegah komplikasi.

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering

Untuk membantu mencapai lingkungan penyembuhan optimal dan melindungi terhadap masalah, ada enam faktor untuk Pertimbangkan ketika merawat luka diabetes.

1. luka penilaian

Luka diabetes terbagi dalam tiga kategori: neuropatik, iskemik, dan neuroischemic. Mengetahui fitur yang berbeda masing-masing kategori luka penting untuk mengidentifikasi perkembangan luka, infeksi, dan penyembuhan.

Kegagalan untuk benar mengidentifikasi jenis luka yang ada dapat menyebabkan rencana pengobatan luka diabetes tidak efektif, yang menyebabkan komplikasi jangka panjang atau amputasi.

2. jaringan debridemen

Debridemen luka, atau penghapusan nekrotik jaringan dari luka, akan mengurangi tekanan, merangsang penyembuhan luka, memungkinkan untuk pemeriksaan jaringan di bawahnya, membantu sekresi atau luka drainase, dan mengoptimalkan efektivitas dressing luka.

Dokter biasanya menyarankan tajam debridemen pisau bedah atau gunting, tetapi ada perawatan jaringan-penghapusan lain yang mereka dapat merekomendasikan, termasuk ultrasonik, autolytic dan larva.

Hanya praktisi berpengalaman yang tahu bagian mana dari jaringan untuk menghapus tanpa merusak pembuluh darah, saraf atau tendon harus melakukan prosedur debridemen.

Memahami pentingnya debridemen rencana pengobatan luka diabetes Anda sangat sering penting dengan luka diabetes yang canggih.

3. infeksi kontrol

Infeksi adalah keprihatinan dalam rencana pengobatan luka diabetes. Karena tinggi morbiditas dan angka kematian terkait dengan luka diabetes, bentuk-bentuk yang lebih agresif dari pengendalian infeksi diperlukan.

Antibiotik oral dan topikal yang direkomendasikan untuk semua pengobatan luka diabetes pasien yang menunjukkan tanda-tanda infeksi, bahkan orang-orang yang ringan. Antimikrobial topikal dapat mengurangi bakteri, melindungi terhadap kontaminasi lebih lanjut, dan mencegah penyebaran infeksi lebih dalam ke dalam luka.

Perban luka khas yang digunakan dalam mengobati luka diabetes yang mereka impregnated dengan agen-agen antimikroba untuk membantu memerangi infeksi.

Dokter sering meresepkan perawatan lanjutan luka dressing yang mencakup perak, yodium, Kedokteran-grade madu, atau polyhexamethylene biguanide (PHMB) yang bekerja untuk meningkatkan penyembuhan dengan menjaga luka Anda lembab.

4. moisture Balance

Memilih saus optimal untuk diabetes luka penting untuk penyembuhan luka sukses. Dressing luka yang tepat akan membantu menjaga lingkungan kelembaban seimbang (tidak terlalu basah atau kering) dan memungkinkan luka untuk mengeringkan dan menyembuhkan benar.

Lokasi luka akan juga dipertimbangkan oleh dokter Anda ketika mereka memilih dressing. Sementara masing-masing luka kebutuhan akan dinilai dengan benar, beberapa dressing umum yang dapat digunakan untuk luka diabetes termasuk alginates, hydrocolloids, dan film.

5. tekanan pembongkaran

Untuk kebanyakan rencana pengobatan luka yang diabetic untuk pasien yang menderita ulkus kaki, pengurangan tekanan atau pembongkaran adalah faktor kunci dalam mencegah komplikasi.

Cast kontak total non-removable (TCC) mendistribusikan kembali tekanan merata sepanjang kaki bagian bawah dan dapat mengurangi waktu penyembuhan. Namun, TCC ini tidak selalu pilihan terbaik, terutama untuk luka-luka terinfeksi, sehingga perangkat removable pembongkaran dapat digunakan termasuk removable cor pejalan kaki, Scotchcast sepatu bot, atau penyembuhan sandal.

Masalah yang paling umum dengan penyembuhan ketika menggunakan perangkat removable adalah bahwa beberapa pasien tidak memakainya dengan baik, yang dapat menunda penyembuhan luka.

Dalam kasus ini, studi telah menemukan bahwa pasien dengan perangkat removable pembongkaran hanya memakainya kurang dari 30% dari hari. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana cara memanfaatkan perangkat pembongkaran, berbicara dengan dokter Anda.

6. faktor yang mendasari

Pasien luka diabetes harus diperlakukan secara holistik untuk mengidentifikasi isu-isu yang mendasari dan mengurangi faktor risiko yang menyebabkan luka di tempat pertama.

Mencapai kontrol diabetes sulit tetapi penting, terutama mengenai kadar glukosa darah, nutrisi yang tepat, tekanan darah tinggi, dan Merokok. Faktor-faktor lain, seperti alas kaki yang tepat dan darah yang memadai suplai ke ekstremitas, perlu dinilai.

Tidak peduli tingkat cedera, seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam bidang ini harus meresepkan rencana pengobatan luka diabetes.

Advanced jaringan memiliki berbagai perawatan luka persediaan diperlukan untuk diabetes luka pengobatan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang luka diabetes tersedia produk perawatan untuk mempromosikan penyembuhan, meninjau kami panduan produk mobile dengan dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar