Latest News

Rabu, 22 Februari 2017

3 Makanan Sehat Bagi Penderita Eksim

Eksim, atau Dermatitis Atopik, adalah suatu kondisi yang menyebabkan kulit menjadi meradang dan jengkel. Sementara sangat umum pada anak-anak, masih mempengaruhi sekitar 10% dari populasi orang dewasa yang berjumlah lebih dari 30 juta orang di Amerika Serikat saja.

3 Makanan Sehat Bagi Penderita Eksim

Sayangnya, garis pertama pertahanan ketika satu menampilkan tanda-tanda eksim adalah resep krim steroid. Sementara sementara berguna, obat ini, seperti semua obat, dilengkapi dengan banyak potensi efek samping dengan penggunaan jangka panjang berkaitan dengan kulit atrofi, penindasan adrenal, pertumbuhan terhambat, penekanan kekebalan, sindrom Cushing, dan kecanduan untuk beberapa nama.

Peranan penting dari diet dan kesehatan secara luas dikenal, namun sering diabaikan ketika datang ke tentu saja mengobati kondisi seperti eksim.

Madu Manuka

Dikatakan hingga empat kali lebih padat seperti madu normal gizi, ini kualitas baik obat madu memiliki penyembuhan yang unggul dan anti-inflamasi efek pada luka-luka, termasuk para penderita eksim.

Manuka Madu mengandung banyak enzim tingkat yang lebih tinggi daripada normal madu yang membuat agen antibakteri luar biasa kuat yang dikenal sebagai non-hidrogen peroksida.

Properti ini khususnya sangat membantu untuk mereka yang menderita infeksi iritasi dan bakteri untuk membantu mengurangi gatal dan tingkat keparahan gejala eksim ketika dioleskan.

Ditemukan dalam semua jenis madu, agen antibakteri lain yang disebut methylglyoxal juga ditemukan dalam proporsi yang substansial dalam madu Manuka.

Kekuatan yang lebih tinggi, semakin kuat efek yang antibiotik dan dengan demikian ketika dioleskan, dapat mengurangi gatal yang terkait dengan bakteri terinfeksi eksim.

Penuh vitamin B, mineral dan asam amino; Madu Manuka menawarkan kamar superior dan internal dan eksternal obat dan gizi konten unik dibandingkan dengan rekan-rekan standar madu.

Tulang kaldu

Hal ini penting untuk memahami bahwa sumber hewan kualitas tertinggi untuk kaldu Anda penting. Memilih hanya rumput diberi makan, gratis kisaran (proper), organik, dan non-sintetik mengangkat binatang berarti bahwa Anda membuat kaldu akan standar tertinggi sementara tidak memperkenalkan lebih banyak racun, hormon atau antibiotik ke dalam sistem Anda.

Tulang kaldu sangat baik penyembuhan makanan untuk sistem pencernaan dan eksim karena kebanyakan yang mudah diserap mineral, asam amino dan kolagen yang bekerja sama untuk membantu memperbaiki sistem pencernaan sering meradang dan rusak, sekaligus menurunkan peradangan sistemik.

Ketika memasak kaldu tulang/daging Anda, semakin lama itu pelerai, semakin baik kualitas. Mulailah dengan menambahkan cuka sari apel organik untuk disaring air dingin untuk membantu leach sebagai banyak kebaikan dari tulang, kemudian biarkan duduk selama setengah jam sebelum perlahan-lahan membawa panas.

Sayuran

Ini termasuk orang-orang seperti brokoli, seledri, kale, kembang kol, bok choy, selada air, kubis, Rocket, dan sebagainya.

Penuh antioksidan dan keragaman kunci melawan peradangan vitamin, mineral, Omega fatty acid, fitonutrien, karotenoid dan flavonoid untuk membantu stres oksidatif yang lebih rendah dan pertempuran eksim, keluarga silangan sayuran telah menunjukkan hasil yang bagus dalam membantu mengurangi peradangan, seperti yang ditunjukkan dalam studi ini.

Baik jumlah serat tinggi konten ditemukan dalam keluarga silangan makanan penting dalam membantu eksim oleh mengusir racun dari sistem. Ketika tubuh menjadi sembelit atau tidak bergerak makanan melalui cepat cukup, maka racun dapat diberhentikan dari tubuh melalui jalan lain seperti kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar