Latest News

Jumat, 24 Februari 2017

5 Trik Atasi Flek Paru Paru Pada Anak

Hal pertama yang pertama: jika Anda Merokok, berhenti. Penggunaan tembakau bertanggung jawab untuk 87 persen dari kematian akibat kanker paru-paru.

5 Trik Atasi Flek Paru Paru Pada Anak

Tentu saja, bahkan non-perokok mendapatkan kanker paru-paru (dan berada di sekitar bekas asap dapat meningkatkan risiko oleh hingga 30 persen).

Sementara hal ini tentunya tidak lisensi untuk engah jauh, makan makanan tertentu dapat membantu Anda bernapas sedikit lebih mudah.

1. sayuran

Jika karsinogen seperti band heavy metal yang rawan mencemari kamar hotel, pikirkan sayuran sebagai celah keamanan regu yang hustles mereka keluar sebelum mereka melakukan kejahatan.

Apa yang membuat sayuran seperti kembang kol, kubis Brussel, dan terutama brokoli pengawal besar seperti adalah mereka sulforaphane, dianggap sebagai salah satu pejuang kanker paling ampuh yang ditemukan dalam makanan.

Sayuran ini juga mengandung zat yang disebut indole-3-carbinol, yang bekerja seperti pembersihan kru, memperbaiki kerusakan yang karsinogen lakukan untuk sel sebelum mereka dapat berubah menjadi kanker.

Tidak heran beberapa penelitian menunjukkan bahwa makan lebih banyak brokoli dan Brussels kecambah dapat menurunkan risiko kanker paru-paru sebanyak 40 persen.

2. jeruk, pepaya, buah persik, paprika merah, dan wortel

Melihat sesuatu makanan ini memiliki kesamaan? Warna oranye dan merah, tentu saja. Mereka datang dari jenis karotenoid (pigmen oranye antioksidan) disebut beta-cryptoxanthin yang tampaknya untuk menjaga perokok.

Hasil dari studi kesehatan Cina Singapura menunjukkan bahwa Diet tinggi dalam versi beta-cryptoxanthin menurunkan risiko kanker paru-paru dengan sekitar 25 persen, dan oleh 37 persen di perokok.

3. kedelai

Beberapa penelitian yang sangat awal menunjukkan bahwa kanker payudara, estrogen dapat mendorong pertumbuhan tumor paru-paru, dan peneliti menduga bahwa menumpulkan efek estrogen yang mungkin membantu lambat atau bahkan menghentikan pengembangan kanker paru-paru.

4. Salmon, sarden, Mackerel, dan makanan lain yang tinggi asam lemak Omega-3

Beberapa penelitian menunjukkan kombinasi dari asap rokok dan lemak hewan mempromosikan kanker paru-paru. Mengganti ikan tinggi omega-3 asam lemak untuk daging muncul untuk meminimalkan efek.

5. Bayam, Kale, kacang, dan lain kaya folat

Jika Anda asap (atau baru saja berhenti), beban di folat, vitamin B yang menjaga sel dari tembakau karsinogen.

Studi lain yang dilakukan di MD Anderson Cancer Center menemukan bahwa mantan perokok yang mempunyai folat cukup dalam diet mereka menurunkan risiko kanker paru-paru mereka sebesar 40 persen. Rokok mengalir folat dari tubuh, seperti halnya konsumsi alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar